Cara Mengubah Bahasa di Browser Google Chrome | Berbage Trik    

Cara Mengubah Bahasa di Browser Google Chrome

Cara Mengubah Bahasa di Browser Google Chrome

Selamat Datang di Berbage Trik, untuk kategori artikel yang pertama adalah tentang tips dan trik browser. Misalnya kita ingin mengganti Google Chrome ke bahasa lain atau mengganti Bahasa Google Chrome dari Bahasa Inggris ke Indonesia ataupun sebaliknya. Nah, untuk mengganti atau mengubah bahasa di Google Chrome silahkan lanjutkan membaca tutorial berikut ini.

Step 1 : Masuk ke Menu Setting

Langkah pertama yang dilakukan adalah masuk ke menu setting Google Chrome, caranya yaitu dengan mengetikan chrome://settings/ di address bar kemudian tekan enter atau jika anda memiliki cara lain tidak masalah. Jika halaman setting sudah tampil, scroll halaman kebawah kemudian klik Show advanced settings... .

Step 2 : Klik tombol Language and Input Settings...

Scroll halaman setting sampai anda menemukan tombol Language and Input Settings, klik tombol tersebut. Jika sudah klik tombol Add, pada bagian menu dropdown, cari bahasa yang kamu Inginkan kemudian klik Ok.

Cara Mengubah atau Mengganti Bahasa di Browser Google Chrome
Klik Gambar Untuk Melihat Lebih Besar


Step 3 : Klik tombol Display Google Chrome in this Language

Klik tombol Display Google Chrome in this Language kemudian klik tombol Done.

Step 4 : Restart Google Chrome

Tutup Google Chrome yang sedang aktif kemudian buka kembali.

Terimakasih telah membaca artikel di Berbage Trik, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda. Buat yang punya saran atau mau bertanya seputar browser dapat sampaikan lewat kotak komentar dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar